Minggu, 05 Januari 2014

Caleg Golkar Yubarningsih Zain, Tawarkan Program Pro Rakyat Sebelum Pileg Melalui FAR


Radar Pinrang: Yubarningsih Zain,SE.,MM.Ak adalah calon legislatif yang mewakili perempuan untuk kabupaten Pinrang dapil IV No. urut.3 dari partai GOLKAR, sebagai caleg perempuan beliau juga tidak mau kalah dari caleg laki-laki, namun ini bukan bentuk perlawanan kaum perempuan terhadap laki-laki atau istilah kerennya emansipasi perempuan (GENDER),
namun ibu Yubarningsih maju sebagai caleg demi memperjuangkan kepentingan rakyat, ini terbukti dengan lemah lembutnya ketika menghadapi masyarakat pada saat sosialisasi tampa memandang ras, suku ataupun golongan. Ibu Yubar begitulah sapaan akrabnya yang senangtiasa menebar senyum dengan gaya yang santun dan penuh dengan optimis. ibu Yubar selain sebagai caleg beliau juga aktif sebagai dewan Pembina Forum Akar Rumput (FAR) melalui FAR ibu Yubar dapat membantu masyarakat dengan program jangka pendek yang akan direalisasikan sebelum Pilieg dan program jangka panjang yang di berikan kepada masyarakat yang bergabung menjadi anggota akan direalisasikan setelah Pileg 9 April nanti, setidaknya melalui program FAR ini dapat membantu beliau untuk bersaing dengan para pesaingnya. 

Menurut konsultan pendamping dari Indeks Politica Indonesia (IPI) Haryono Wardi S.Pd mengatakan, “Bu Yubar adalah sosok yang sederhana yang memiliki semangat yang melampaui semangat 45, beliau juga tekun dan pekerja keras,  ini terbukti dalam sebulan dia hampir menyelesaikan 10 desa garapannya dengan bermodalkan tekad dan semangat yang kuat, ”tutur Haryono saat di temui tim RC. (05/01/2013) (din)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar